Halaman Depan

Kesalahanku …..

Kesalahanku …
Biarkan aku, kesalahanku, dalam kesendirianku
Karena cinta yang mengikat hatimu
Demi keindahan mencintai seseorang
Ku meminta benar darimu

Karena cinta-lah yang membuat tunggal batinmu
Dengan kelembutan belaian kasih sayangmu
Dan menarikmu dekat percumbuan
Kumohon padamu biarkan diriku

Kan kutunggu esok hari
Dan kau akan memutuskanku
Seperti keinginan hatimu

Aku memiliki hati yang mungil
Kan kubebaskan dia dari genggamanmu
Meletakkannya di dalam dadaku
Kucari di dalamnya dan meminta rahasianya

Jangan hentikan belaianmu untukku
Karena ku akan ketakutan dan bersembunyi
Bila kau pergi meninggalkanku
Dan menghilangkan cinta serta kebahagiaan

Biarkan aku, kesalahanku
Karena penderitaan membukakan mataku
Dan air mata memberiku penglihatan
Kesedihan mengajarkanku bahasa hati
Jangan kau halangi jalanku

Kesalahanku,
Dan biarkan aku pergi jauh ..
Karena jalanku ditaburi malam dan ramuan harum
Serta dupa wangi mengharumi udara
Bebaskan aku dari kegelapan
Karena jiwaku telah puas
Dan merasa asyik dengan kemuliaan
Cinta dan keindahan


lihat yang lainnya disini

Labels:


Karya Penulis

Karya Sebelumnya


Saling Sapa



Sponsor


  • FM Radio Blog