Halaman Depan

Aku Lakukan Apa Yang Aku Inginkan [Benar dan Salah]

Aku hilangkan benar dan salah dalam pemikiranku
Aku bunuh kebenaran dan kesalahan dalam perasaanku
Aku tahu apa yang aku lakukan, karenanya
Aku menghindar dari benar dan salah

Bukan maksud sama dengan yang lain
Bukan pula ingin beda dengan yang lain
Aku hanya sedang belajar bagaimana menggunakan insting
Dan bagaimana menyeimbangkannya dengan situasi,
Serta kondisi. Makanya aku belajar untuk mengikutinya

Aku bukan pembangkang karena menghindar dari benar dan salah
Aku hanya sedang bosan dengan teori dan teori
Aku bukan psikopat karena membunuh perasaanku sendiri
Aku hanya sedih dengan realita kehidupan

Bukan aku hendak membuat perbedaan
Bukan pula hendak membuat perdebatan
Aku tidak memaksa kalian untuk mengikuti langkahku
Karena masing-masing mempunyai keputusan, dan
Aku pun tak menginginkan permusuhan karena perbedaan langkah

Tak perlu ada pertentangan karena proses yang berbeda
Dan tak perlu pula saling menjauh bila tujuan kita beda

Diri ini sadar bahwa manusia makhluk sosial
Namun takdir tak ditentukan oleh sosialisme, sosial
Dalam realita jaman sekarang adalah propaganda
Realita jaman sekarang adalah pembodohan

Tak ada sosial, tak ada sosialis, dan
Tak ada pula sosialisme, yang ada
Hanyalah karena materi dan kedudukan
Karenanya aku lakukan apa yang aku inginkan, dan
Itu maksud mengapa aku melangkah seperti ini


Kuningan--02:11--250308


Labels:


Karya Penulis

Karya Sebelumnya


Saling Sapa



Sponsor


  • FM Radio Blog